Audiensi Program LPMP Jawa Barat Tahun 2019 di Kabupaten Sukabumi






Audiensi Program LPMP Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, LPMP Jabar– LPMP Jawa Barat terus mengembangkan sayapnya dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Jawa Barat melalui peningkatan sinergi dengan stakeholder di sekitarnya, salah satunya dengan melakukan audiensi program kerja LPMP Jawa Barat tahun 2019 dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Rabu 15 Mei 2019 di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Kepala LPMP Jawa Barat menyampaikan berbagai pandangan berkaitan rencana pelaksanaan program kerja LPMP Jawa Barat tahun 2019 yang pada implementasinya memerlukan dukungan kuat dari dinas-dinas pendidikan di Jawa Barat sebagai bentuk nyata dukungan demi suksesnya program kerja Kemeneterian Pendidikan dan Kebudayaan secara keseluruhan.

Penyampaian garis besar program kerja lpmp Jawa Barat dilakukan oleh Kepala LPMP Jawa Barat yang didampingi oleh Kasi Pemetaan Mutu dan Supervisi, M. Dudi Solahuddin, M.Pd. dan Tarmizi dari Bagian Perencanaan LPMP Jawa Barat.

Beberapa kerjasama yang disepakati meliputi program dan kegiatan yakni, Program Kerjasama, yang merupakan bentuk kegiatan kerjasama pelaksanaan program kegiatan LPMP Jawa Barat di Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, kerjasama juga meliputi kegiatan seminar atau kuliah umum dan training untuk pengembangan kapasitas dari para guru.

“Dengan kerjasama ini tentu kami berharap ke depan bisa bermanfaat, dengan adanya audiensi, kuliah umum dan prioritas peningkatan kompetensi guru,” ujar Kepala LPMP Jawa Barat, Gusmayadi Muharmansyah.

Dalam mewujudkan maksud dan tujuan dari kerjasama tersebut, baik pihak LPMP Jawa Barat maupun Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi akan mengambil langkah-langkah optimal agar dalam pelaksanaannya ke depan dapat berjalan dengan baik. (LPMP Jawa Barat)